Cerita Lucu Mukidi: Jadwal Buang Air

Cerita Lucu Mukidi: Jadwal Buang Air

Pada suatu minggu pagi Mukidi (45 th) berkunjung ke rumah teman baiknya Sukimin (48 th) untuk menyambung tali silaturahmi. Merekapun berbincang-bincang dengan akrab. tapi Mukidi melihat ada yang janggal pada ekspresi wajah Sukimin,

Mukidi: “Min sampean kok kalau diliat2 kayak orang lagi kurang sehat ya? Emang lagi ga enak badan?”

Sukimin: “Iya, belakangan ini aku emang lagi ga enak badan di, gara2 ada yg aku lagi pikirin.”

Mukidi: “Kamu tu mikirin apa to min, min.”

Sukimin: “Ini, mmm, aku punya kebiasaan aneh.”

Mukidi: “Aneh apa?”

Sukimin: “Aku punya kebiasaan setiap hari suka buang air besar setiap jam 7 pagi.”

Mukidi: “Lah bagus itu! Emang udah kodrat manusia kalo pagi pasti buang hajat. Itu kan namanya sehat.”

Sukimin: “Sehat sih sehat di, tapi masalahnya aku tuh selalu bangun jam 9an!”